Sabtu, 28 Desember 2013

Pouch and Wallet, are different?

Pouch everywhere!!!
Banyak yang nanya nih apa bedanya pouch dan wallet.
Semula sih aku ga gitu perhatian ama definisi. Di otakku, kalau pouch itu yang itu, kalo wallet yang ono, wekekekekek... geblek!

Akhirnya melawan segala ego males, aku browsing arti masing-masing. Daannnn.... inilah hasilnya :

  • pouch : sejenis tas kecil, yang biasanya pake penutup diserut, yang hanya terdiri dari satu kantong buat taruh printhilan dan sejenisnya.
  • wallet : sejenis kantong berbentuk datar yang biasanya buat taruh uang, kartu-kartu, atau foto.
terjemah bebas dari http://www.thefreedictionary.com :p

Nah... kan, jelas kan? Kalau pouch meski ga harus diserut, pake ritsleting juga oke. Yang bentuknya simple, buat taruh aneka printhilan gitu. 
Kalau wallet, rata-rata memang lebih rumit. Kebayangnya sih kalau wallet pasti ada banyak kompartemen, ada saku-saku kecil buat taruh kartu gitu.


Semoga jelas ya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar