Sabtu, 08 Juni 2013

Product : Black Sling Bag

Aku sukaaa.... banget warna hitam, coklat, dan gradasi antara keduanya
Aku juga sukaaaa... banget tas-tas sportif macem produk Eiger
Biar sudah emak-emak, gaya tetap tomboy kemana-mana

Sekarang begitu mulai bisa jahit, aku berkeinginan bikin tas buat diriku sendiri
Bukan tas girly or womanly pakai gaya flowery itu
Tapi tas yang 'bener-bener aku'

Melalui perjuangan panjang meliputi cari info tentang kain kanvas, tali tas, pernak-pernik untuk bikin tas, hingga alat buat masang kancing jepret

Akhirnya.... Inilah hasilnya



Bahan utama : kanvas polos warna hitam
Ternyata menjahit hitam itu benar-benar siksaan buat mataku hiks...hiks...hiks...
Akhirnya aku sampe bawa mesin jahit portabelku ke meja belakang yang terang oleh sinar matahari #sigh

Untuk innernya aku pakai kain belacu tebal, nggak pakai busa lagi. Semula aku mau lapisin pakai palstik, tapi aku batalin karena.... malesss...  Plastiknya blom beli. Mau keluar gak ada waktu.

Untuk kantung depannya aku pakai linen impor yang cool banget. Aku punya beberapa lembar panel linen dengan motif unik. Karena ini sudah sukses, rencananya ntar aku mau bikin lagi pake panel kesayanganku 'A Cup Of Coffee' hehehe...

Talinya pakai tali nylon

Trus sekalian mau pamer kesuksesan pemasangan kancing jepret hehehe... aku sudah bisa lho...
Ternyata hanya butuh tools yang tepat buat masang kancing ini

Pokoknya... puaassss!!!!!!!!!!


1 komentar:

  1. mbak,tool untuk pasang kancingnya seperti apa ? dan namanya apa ? terima kasih

    BalasHapus