Jumat, 31 Mei 2013

Product : Gathered Pouch

Dari dulu pengen banget bikin pouch yang bagian depannya diserut membentuk wrinkle ini
Ternyata aku dua kali gagal bikin kerutnya

Ini percobaan ketiga
Kerutnya masih kurang rame, tapi sejauh ini sudah lumayan
Aku pake kain Batik Keris sisa dari baju ibuku :p
Baik untuk bagian luar dan bagian dalam aku pake batik
Gak tau kenapa, bahan batik dari katun itu berasa keren aja hehehe....

Kali ini hasil kerjaku kayaknya lumayan deh. Belum sempurna bener... Dan aku janji akan memperbaiki beberapa kesalahannya.
Ntar kalo sudah bagus aku bikin tutorial ya...

Sementara nikmati aja gambarnya dulu, hehehe...




Pas bikin ini aku pake ukuran di tutorialnya, dalam inchi
Panjang 9 inchi lebar 4 inchi

Something like that lah
Trus semula mau pake zipper yg dibeli meteran
Masalahnya aku ga pernah sukses pasang kepala ritsletingnya. Biasanya Mbak Khur, pembantuku yang pasangin
Tapi Mbak Khur lg ga ada, jadinya aku pake rits jadi, hehehehe... ga mutu sama sekali aku ini.
Belum layak jadi crafter :

tapi hasilnya lumayan kok, menurut mata minusku sih hihihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar